Sunday 11 October 2015

THE REDS JADIKAN MARIO TEGUH SEBAGAI PENGGANTI RODGERS

Liverpool - Sesuai dengan prediksi media-media internasional sebagai pengganti manajer liverpool sebelumnya, Brendan Rodgers, akan mendatangkan Mario Teguh untuk melanjutkan sebagai manajer tim sekota dengan Everton tersebut.

Ups... Mario teguh adalah seorang motivator di Indonesia, Juergen Klopp lah manajer sebenarnya yang didatangkan ke Anfield.

Menilik biografi pelatih anyar tersebut ketika menjadi status sebagai pemain tidaklah bagus-bagus amat, ia hanya tercatat sebagai pemain antah branta di divisi V hingga divisi II bundesliga  bahkan sebagai pemain ia tidak memiliki posisi yang pasti, karna di awal karirnya sebagai striker ia mengakhiri sebagai center back.

Namun ia pernah memiliki prestasi menjadikan publik mainz yang sedang mengalami duka menjadi termotivasi dengan suntikan motivasi dari Juergen klopp.

"aku sudah memikirkan soal kemarin dan memutuskan bahwa pastinya itu akan terjadi untuk sesuatu yang baik, dan aku sudah memutuskan bahwa pastinya akan ada orang yang bisa menunjukkan pada dunia bahwa ketika anda jatuh tidak hanya sekali, dua kali hingga tiga kali, ia akan bangkit dan melawan, dan orang itu pastinya bisa menyerukan pada dunia bahwa tidak ada kota yang bisa melakukan ini selain kota Mainz."

Itulah kutipan dari motivasi dari Juergen Klopp yang pernah disuntikkan pada publik Mainz, dan terbukti ia berhasil membawa Mainz mengarungi Bundesliga dikasta teratas untuk kali pertama sepanjang sejarah, kala menjadi pelatih.

Prestasi sebagai motivator itulah yang menjadikan Juergen Klopp dianggap sebagai Mario teguh oleh para fans Liverpool Indonesia.
Go a head Mario Teguh... Eh keliru, Juergen Klopp...

No comments:

Post a Comment